Kuliah ?
Untuk apa sih kuliah? Biar punya gelar? Gelarnya untuk apa donk? Biar keren kah? Mungkin ada beberapa orang di antara kita saat tamat SMA berpikir mau kuliah di Perguruan Tinggi A di jurusan X, biar kalau ada orang yang nanya, “Kuliah dimana? Jurusan apa?” bisa dengan bangga menjawab,”saya jurusan X di perguruan tinggi A lho! Keren kan? “, Benar, memang keren. Tetapi tahukah teman-teman bahwa sebenarnya saat kita telah lulus nanti, kita akan sadar bahwa muara kita kuliah itu adalah bekerja, ya bekerja!

Singkatnya, saat kita memilih jurusan apa dan mau perguruan tinggi apa, pikirkanlah jauh ke depan. Apakah jurusan yang kita inginkan itu punya lapangan kerja yang luas? Apakah lulusan dari perguruan tinggi pilihan kita diminati lapangan kerja? Karena, saat teman-teman telah diwisuda nanti, pertanyaan orang sekitar akan berubah menjadi,” Sudah kerja belum?”, “Kerja dimana?” Jika sudah wisuda tetapi menjadi pengangguran kita akan malu, bukan? Selain itu kita menjadi sangat rugi. Kenapa? Karena waktu, tenaga dan biaya yang kita keluarkan untuk meraih gelar tersebut tidaklah sedikit. Jadi setelah lulus tidak bekerja, rugi donk!

Maka pintar-pintarlah memilih jurusan dan perguruan tinggi. Carilah informasi peluang kerja dan kualitas lulusannya? Cari informasi tentang fasilitasnya, apakah ada beasiswa? Bagaimana kemampuan dosennya?

Nah, Kali ini kami akan menginformasikan perguruan tinggi yang mempunyai semua kriteria untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Lapangan kerja luas dan lulusan berkualitas? Iya. Sudah dibuktikan oleh lulusan tahun sebelumnya. Hanya dalam waktu 4 bulan setelah diwisuda, 95% lulusannya telah bekerja di berbagai instansi pemerintah maupun swasta yang telah tersebar di Indonesia. Bisa jadi PNS gak? Banyak lho lulusanya yang telah menjadi PNS. Ada beasiswa gak? Ada donk. Sudah lebih dari 150 orang mahasiswa memperoleh beasiswa. Fasilitas kuliahnya bagaimana? Laboratorium lengkap, wifi tersedia, pengamanan kampus dilengkapi CCTV 24 jam, gedung kampus luas dan nyaman. Keren deh pokoknya! Perguruan tinggi apa itu? AKADEMI FARMASI DWI FARMA BUKITTINGGI.
What??? Farmasi???? Susaaah ah!! Gila aja, kimia bikin pusing! Matematika, hitung-hitungan, susaah!!

Eits, jangan salah. Bahkan teman-teman yang dari jurusan ilmu sosial (IPS) pun bisa menjadi mahasiswa di sini. Kimianya ga susah kok. Matematikanya juga gampang. Begini contohnya,

1 Tablet Paracetamol isinya 500 mg. Ruben yang berat badannya 25 kg membutuhkan paracetamol sebanyak 250mg saat demam. Jadi berapa tablet yang dibutuhkan Ruben?
Jawaban: ½ tablet donk. 1 tablet kan 500 mg, jadi kalau butuh 250 mg, ya ½ tablet. Gampang kan?

Tapi, tetap gak mau farmasi ah! Mahaaal !! Tenang,, di Akademi Farmasi Dwi Farma teman-teman tidak perlu khawatir tentang biaya. Selain ada beasiswa, Akademi Farmasi Dwi Farma juga fleksibel dalam masalah keuangan.

Dosennya berkualitas gak? Dosen di Akademi Farmasi Dwi Farma itu aktif-aktif lho! Mereka sering dipercaya oleh Dikti untuk melaksanakan penelitian dan mendapatkan hibah penelitian. Selain itu juga ada dosen yang telah menerbitkan buku farmasi. Pokoknya, teman-teman akan dibimbing oleh dosen-dosen yang pintar. Makanya lulusan Akademi farmasi Dwi Farma juga berkualitas dan diminati di berbagai lapangan kerja.

Ayo Buruan, daftar langsung ke akfar dwifarma dengan mengunjungi langsung kampus akfar dwifarma atau Mendaftar Secara Online .

Mau tau lebih banyak? Kunjungi juga Fanpage Facebook  kami
Atau Tanya-tanya langsung ke (0752) 625164 atau SMS ke 082384421348

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda