English English Indonesian Indonesian

Salah satu dari 417 dosen di Lingkungan Kopertis X yang menerima Sertifikat pendidik (serdos) berasal dari Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi. Pada acara penyerahan sertifikat tersebut, Koordinator Kopertis X Prof. Dr. Herri, SE, MBA mengucapkan “Selamat kepada dosen yang sudah menerima sertifikat pendidik dan lulus sertifikasi dosen. Semoga pelaksanaan tri dharma di perguruan tinggi semakin berkualitas,”. Penyerahan Sertifikat Pendidik tersebut dilaksanakan di aula lantai III Kopertis Wilayah X, Selasa 25 april 2017). Lebih lanjut Koordinator mengatakan, untuk tahun 2016 sebanyak 538 dosen lulus seleksi sertifikasi dosen. “Tahun ini, ada sebanyak 913 dosen pengusul. “Kita berharap yang lulus sertifikasi dosen tahun ini bisa lebih banyak lagi. Dosen yang telah lulus sertifikasi dosen diwajibkan untuk melaporkan BKD/LKD setiap semester,” .

Saat ini, untuk periode 2017 gelombang 1, 4 orang dosen Akademi Farmasi Dwi Farma akan mengikuti seleksi Serdos. Kita berharap, semuanya bisa lulus, sehingga semua dosen Akfar Dwi Farma menjadi dosen profesional. Nantinya, akan ada sosialisasi sertifikasi dosen bagi pengusul di tahun 2017. Dosen pengusul akan diberikan pemahaman tentang penilaian persepsional, pengisian deskripsi diri, TKDA (Tes Kemampuan Dasar Akademik), dan TOEP.

Selamat Kepada Bapak Muhammad Riza Marjoni, S.Si, M.Farm, Apt. atas lulus Sertifikasi Dosen dan menjadi Dosen Profesional. Semoga Membawa Akademi Farmasi Dwi Farma Lebih Maju dan Berkualitas !


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!