Jumat, 14 Desember 2018 telah diselenggarakan acara penyerahan bantuan beasiswa BRI kepada 3 mahasiswa/i terpilih dari Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi sebagai tanda wujud kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan Indonesia. Acara seremonial penyerahan beasiswa ini berlangsung di Ruang Pertemuan Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi. Program beasiswa pendidikan ini merupakan perpanjangan program kerjasama antara Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi dengan BRI yang sudah berlangsung sejak lama di bidang perbankan.

Penyerahan beasiswa BRI ini dihadiri oleh Kepala BRI Cabang Bukittinggi, Bapak Wisnu Wardana Manager Pemasaran BRI Cabang Bukittinggi, Direktur Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi, Pudir I, II dan III Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi.

Direktur Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi dalam sambutanyamengucapkan terimakasih atas beasiswa yang diberikan BRI kepada Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi sebagai bentuk lanjutan kerjasama finansial yang sudah terjalin sejak lama. 

Lebih lanjut, Direktur menyampaikanbahwa beasiswa yang diberikan oleh pihak BRI ibarat benih yang siap tumbuh, berbuah dan berguna bagi masyarakat. Beliau juga mengingatkan bahwa setiap mahasiswa/i yang mendapatkan beasiswa harus menjadi pribadi yang kreatif, tidak konsumtif yang dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan secara long-term (jangka panjang) bukan secara short-term (jangka pendek). Direktur juga berharap beasiswa yang diberikan oleh pihak BRI dapat dianggap sebagai ungkapan kasih dan benih yang akan menjadi buah yang melimpah dan berguna bagi masyarakat pada umumnya.

Kepala BRI Cabang Bukittinggi yang didampingi oleh manager Pemasaran mengatakan bahwa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi adalah salah satu institusi pendidikan terpilih untuk menerima beasiswa berprestasi dengan BRI. Untuk tahun-tahun berikutnya, diharapkan kerjasama anatara Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi dengan BRI tak hanya dari transaksi perbankan saja tetapi bisa juga dari kebutuhan lain yang dapat disinergiskan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolisasi beasiswa oleh Kepala BRI Cabang Bukittinggi kepada mahasiswa/i Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi terpilih. Selamat kepada SHYNTIA NOVITA SARI (1610121221247)AMRILLAH ASHIMANA  (1610121221166), FIKRI HIDAYATULLAH(1610121221191) sebagai mahasiswa/i Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi  yang terpilih untuk mendapatkan beasiswa dari BRI.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share