Lulusan Akademi Farmasi Dwi Farma Angkatan ke-XVI Tahun Akademik 2018/2019

Direktur Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi Dra.Hj. Ainun Naim, M.Farm, Apt dalam pidato wisudanya mengatakan lulusan Akademi Farmasi Dwi Farma juga telah mendapat kepercayaan dari pengguna lapangan kerja. Tanggal 28 Agustus 2019 lalu, Staf Rumah Sakit Awal Bross Batam langsung kekampus Akademi Farmasi Dwi Farma, merekrut lulusan angkatan XVI ini, bekerja di perusahaanya. Demikian juga, tawaran rekrut dari Miracel Estetika, RS Budi Kemuliaan, RS Harapan Bunda, RS Awal Bross Pekanbaru dan latihan kerja lainya.Secara keseluruhan,.

Lulusan terbaik dalam wisuda Angkatan XVI ini adalah :

1.SHYNTIA NOVITA SARI – Predikat Lulusan Dengan Pujian

2.ULVA SILVIA RAHMA – Predikat Lulusan Dengan Pujian

3.RESA RAMADHANI & NUR ALIZA SUWANDI – Predikat Lulusan Dengan Pujian

Selain itu saat Tes CPNS baru lalu, Alhamdullilah, Lulusan Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi diterima sebanyak 34 orang. Tanggal 1 Ramadhan 1440 Hijriah Akademi Farmasi Dwi Farma sudah terakreditasi B dari Lam-PTkes.

Mahasiswa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi juga mendapatkan prestasi sebagai Best PPT II Presenter Oral dalam kegiatan Konferensi Ilmiah APDFI di surabaya 24-25 April lalu. Dari jumlah peminat, Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi masih menjadi primadona.

Ketua yayasan Dwi Farma M.Djamil Bari Djambek mengucapkan syukur banyaknya prestasi yang telah diukir Akademi Farmasi Dwi Farma Banyaknya peminat disebabkan karena kualitas perguruan tinggi itu sendiri. Alumni juga tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan ada alumni Akademi Farmasi Dwi Farma yang menjadi PNS/ASN. Kedepan, kita akan seimbangkan kegiatan Akademis dengan Keagamaan.


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share