Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi telah membuktikan kualitasnya melaui berbagai karya yang dihasilkan oleh dosen maupun mahasiswanya diantaranya adalah penerbitan jurnal baik dalam skala nasional maupun internasional. Bahkan dosen Akademi Farmasi Dwi Farma juga telah menerbitkan buku ajar untuk mahasiswa farmasi.

Dan kali ini dosen Akademi Farmasi Dwi Farma, yakni Bapak Mhd. Riza Marjoni, S.Si, M.Farm, Apt Setelah menerbitkan buku “Praktis dan Ringkas Farmakognosi Untuk Diploma III Farmasi”, beliau kembali menerbitkan buku berikutnya yang berjudul ” Dasar-dasar Fitokimia Untuk Diploma III Farmasi”. Buku ini memiliki no ISBN : 978-602-202-199-5 melalui penerbit Trans Info Media penerbit buku mahasiswa kesehatan Jakarta.

Gambar 1. Sampul Buku Dasar-dasar Fitokimia Untuk Diploma III Farmasi

Terbitnya buku ini dan berbagai hasil karya lainnya membuktikan bahwa Akademi Farmasi Dwi Farma memiliki dosen-dosen yang berkualitas guna membentuk generasi muda penerus bangsa yang handal dan profesional di bidang farmasi dan juga menunjukkan kepedulian dosen akfar dwi farma terhadap kemajuan pendidikan farmasi di Indonesia.

Semoga Dosen maupun Mahasiswa Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi terus berkarya dan tetap berkontribusi mengembangkan ilmu pengetahuan di Indonesia.

SELALU JAYA AKFAR DWI FARMA BUKITTINGGI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar Anda
Masukkan Nama Anda